CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

cheepers

cheepers
Kobe Bryant Pictures, Images and Photos

Jumat, 01 Oktober 2010

cewe cantik juga preman (di tonjok cewe cantik)

waktu itu tepatnya pas bubaran sekolah sma negri 2 cirebon , sebuah tragedi yang sedikit membuat harga diri saya sebagai anak basket turun gara gara seorang cewe cantik dan imut imut nonjok muka saya !! sial.emang sih pukulan nya ga ada rasa sakitnya sama sekali.. tapi malu banget booooooooos.......

hari itu saya ga tau lagi harus naro muka saya dimana? saya bener bener malu sama anak anak yang melihat . shit!! kenapa harus dia sih yang nonjok saya?hahaha 

pengan banget rasanya nonjok balik tu orang sampe mati bila perlu , tapi muka nya terlalu imut , jadi gak tega hahaha.

hmm gak nyangka ya ternyata cewe cantik juga preman!!!!

0 komentar: