CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

cheepers

cheepers
Kobe Bryant Pictures, Images and Photos

Sabtu, 16 Oktober 2010

tunggu waktu buat bilang i love you (mfnf part 3)

hi temans nyambung lagi nih cerita dari mfnf ! ohya kali ini saya beneran lagi bingung sebingung bingung nya .
udah hampir satu bulan nih saya suka sama ...... ya sebut aja namanya SA
kayanya perasaan ini udah gabisa ditahan tahan lagi deh dan suatu waktu juga dia pasti tau semuanya ! tapi kapan ? kapan saya harus bilang sama dia ? sampe kapan saya harus nunggu waktu yang tepat buat bilang i love you ? besok ? lusa ?minggu depan ? bulan depan ? tahun depan? atau gak sama sekali ? hmm saya tau dia masih punya pacar , tapi salah ya saya sayang sama dia ? gak kan? mungkin !.
dan saya rasa waktu itu ga akan pernah dateng
dan saya harap juga begitu , saya gamau ngancurin semuanya ! yaaah buat sekarang just friend aja dulu deh :) tapi perasaan tetep aja ge bisa ditutup tutupin wooooooooooooooooooooooooy!!!

0 komentar: