CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

cheepers

cheepers
Kobe Bryant Pictures, Images and Photos

Jumat, 01 Oktober 2010

jedor jedor gue jatuh cinta :D

ini bisa dibilang pertama kalinya gue jatuh cinta ahaha :D "drrrrrrrrrrttttttttt" benda mungil samping gue bunyi lagi. asik asik :D 1 pesan diterima . cklik gue baca. from : ????? aye aye.. :Ddia sms begini "kaka lagi ngapain?" jedor jedor!! serasa gue di tembak tentara malam itu. dan kepala gue amnesia, gue gak inget apa-apa selain sms dari dia tadi. trus jantung gue serasa udahan mompa darahnya dan sekeliling gue membeku, atau gak gue kali ya lagi ada di kutub , tapi di kutub hati kamu. ahaha :D LEBAI . Nah gue bingung mau bales apaan. hati gue udah kebawa seneng. uda terbang ke langit ke tujuh BELAS. hehe.. pada akhirnya gue ketiduran. pleekk aja gue tidur. pagi-pagi gue bangun, da gitu gue ambil si benda mungil itu dulu, gue liat-liatin sms semalem takutnya cuma mimpi gue aja. eeeh mantepnya sms itu masih ada hoorreee gue gak mimpi!!!!!!! gak ketinggalan gue ciumin tu layar hape. hhihi "ddddrrrrrrrrrrttt" bunyi bunyi hape gue bunyi lagi. :D pencet ahh.. nah nah nah sms dari si pujaan hati. hoho dia bangunin gue pagi itu.. ah gue tadinya mau bilang kalo gue udah bangun.. tapi gue pura-pura aja ah kebangunin ma dia dan uda gtu gue tinggal bilang makasih sama dia. biar gimanaaaa gituuu..gue sms gini : "hoooaaamm ! hmmm.. thanks ya uda bangunin :) " maaaaaaaaaannteeppp gue mandi dulu ah.. tinggal 1 langkah lagi gue masuk kamar mandi eeehhh hape gue bunyi lagi :p gue balik badan lagi ambil dulu hape gue, aah gue bawa aja ke kamar mandi :D heheh sambil mandi smsan biar gak telat gue bales sms nya :D gakgakgak hehe bodo amat atuh yaa.. namanya juga lagi suka-sukaan MASA DILARANG!! yaaahh kudu di maklumi ya ya ya hihii udah ah cape cerita tentang perasaan ini, pda intinya paling in lop :) Irastaubiel

0 komentar: