CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

cheepers

cheepers
Kobe Bryant Pictures, Images and Photos

Jumat, 17 September 2010

my favorite new friend

oke kawans saya akan mulai bercerita lagi kali ini tentang teman baru saya yang sangat oke bagi saya hahahaha.pertama kali kenal sama temen baru saya lewat twitter gitu haha
awalanya saya nggak ngeh kalo tu orang ternyata asik banget haha awalnya kita cuma ngobrol biasalaah tapi lama kelamaan saya ngerasa asik banget ngobrol sama dia.pertemanan kita berlanjut ke YM yaa disitu kita tambah deket gak nyangka ternyata orangnya gokil banget hahaha . hampir tiap malem kita ngobrol di YM sampe lupa waktu saya hahahaha padahal ngobrolin yang gapenting tapi itu asik banget haha.
oh ya dia orangnya baik loh cantik juga tapi gila hahahahaha.pengen banget bisa ketemu dia kawans hmmm -,-.

0 komentar: